Profil Lembaga

 

            ALFA TRAINING CENTER adalah sebuah lembaga yang bergerak dibidang pendidikan dan pelatihan Teknologi Informasi bagi siswa SD, SMP, SMA/ SMK, MA, Mahasiswa, dan Masyarakat umum dalam upaya pengembangan sumber daya manusia. Didukung dengan tenaga pengajar yang berkualitas dan fasilitas pendidikan yang memadai.
           

            ALFA TRAINING CENTER menyelenggarakan jasa pendidikan dan pelatihan (Training dan Education) di bidang computer, teknologi informasi dan komunikasi (TIK), bimbingan belajar bagi siswa SD, SMP, SMA/ SMK/ MA, kursus English bagi Mahasiswa/ Masyarakat umum, Sertifikat bagi Guru, Siswa sekolah, Mahasiswa, dan Masyarakat umum yang berkualitas dan terpercaya. Pendidikan di LPK ALFA TRAINING CENTER berorientasi mencetak lulusan yang memiliki Knowledge, Skill, dan Attitude berkualitas dan berkepribadian yang tangguh.


            Pendidikan yang diselenggarakan dikemas dengan kurikulum praktis dan terpadu, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari peserta sehingga lebih udah diukur tingkat keberhasilannya. Setiap layanan yang kami berikan selalu kami lengkapi dengan keramahan dari seluruh staf, pasca pelatihan, kami juga sediakan fasilitas bagi lulusan Lembaga ALFA TRAINING CENTER.


Kantor Pusat : Jl.Duwet No.15 Karangasem  Laweyan, Surakarta
Telp.(0271) 6820 334       

Kantor Sragen : Jl. Senopati, Grand Shakela No. A14, Plumbungan. Karangmalang, Sragen


Telp : (0271) 8821211
SMS/ WA : 
0822 4265 5705 / 0812 2835 0371


Bersama ALFA TRAINING CENTER 
meraih SUKSES untuk Masa Depan !!!!

Komentar

Postingan Populer