PROGRAM PENDIDIKAN PROFESI - ALFA CENTER

Program Pendidikan Profesional 1 Tahun

Program pendidikan profesi atau kuliah singkat yang dibuka oleh LPK ALFA CENTER yang diarahkan pada pembentukan sumber daya manusia yang terampil, berkualitas, tangguh, mandiri dan berwawasan tinggi.
Program Pendidikan Profesional mempunyai tujuan :
  • Sebagai wahana pembinaan dan pengembangan potensi  dan wahana meyiapkan sumber daya manusia dalam rangka memasuki dunia kerja
  • Membentuk sumber daya manusia yang produktif secara kontinyu melakukan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi
  • Ilmu pengetahuan (Knowledge), Para Karyawan baru yang dilatih diharapkan mendapatkan Ilmu pengetahuan yang cukup untuk dapat mengerjakan tugasnya yang akan diberikan.
  • Kemampuan (skill), Para Karyawan baru yang dilatih diharapkan dapat dan mampu melakukan tugas saat ditempatkan pada proses yang telah ditentukan.
  • Penentuan sikap (Attitude), Setelah melakukan pelatihan diharapkan para karyawan baru dapat memiliki minat dan kesadaran atas pekerjaan yang akan dilakukannya.

JURUSAN-JURUSAN UNGGULAN


Teknisi Komputer
Program ini mempelajari tentang ketrampilan dalam bidang softwere dan hardware komputer, installasi,trouble shooting dan perakitan komputer serta jaringan komputer.






Komputer Perbankan
Program ini mempelajari ketrampilan di bidang operator komputer, programer sampai junior analis system, akuntasi, english, dan perbankan, sehingga mengahlikan output yg berkualitas








Sekretaris Komputer
                                              
Program ini mempelajari bidang manajemen kesekretariatan dan administrasi perusahaan modern yang di tunjang kemampuan bahasa inggris, kompuiter dan akuntasi                                   
          






MORE INFO : 
SMS/WA 0822 4265 5705 / 0857 2503 2917
TLP (0271)8821211

OFFICE
Kantor Pusat : Jl.Duwet No.15 Karangasem  Laweyan, Surakarta
Telp.(0271) 6820 334       
Kantor Sragen : Jl. Senopati, Grand Shakela No. A14, Plumbungan, Karangmalang, Sragen

Komentar

Postingan Populer